MENIT ISLAMI NEWS

KUMPULAN BERITA MEDIA ISLAMI

Kisah Sedih dari Malang, Pensiunan TNI-AU Wafat di Atas Pusara Anak dan Istri

2 min read

Eramuslim.com – Tubuh Rokim (70) ditemukan sudah dalam kondisi meninggal dunia di makam istri dan anak. Pria pensiunan TNI AU itu duduk di makam sang istri, sementara kepalanya tertempel di pusara anaknya TPU Dusun Mbiru, Desa Gunungrejo, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang.

Jasad korban diketahui, Sabtu (25/5) sekitar pukul 15.00 oleh warga yang sedang melintas di lokasi. Korban sendiri sedang mengecat nisan yang memang kerap dilakukan warga masyarakat setiap Ramadan.

“Saksi melihat korban dalam posisi seperti orang beristirahat, menundukkan kepalanya ke nisan yang sedang dicat,” kata AKP Ainun Djariah, Kasubag Humas Polres Malang, Minggu (26/5).

Kata saksi, korban sekitar pukul 08.00 sudah beraktifitas di lokasi mengecat makam istri dan anaknya. Korban diketahui dalam posisi menundukkan kepala ke nisan sekitar pukul 9.30.

Foto: jpnn.com

“Namun saat saksi kembali melewati jalan tersebut sekitar pukul 14.30 melihat korban posisinya masih seperti semula,” terangnya.

Karena itu saksi menaruh kecurigaan dan langsung mendatangi korban. Ternyata korban sudah dalam keadaan meninggal dunia dan selanjutnya langsung memanggil warga desa sekitar makam.



Setelah dilakukan olah TKP dan pengecekan oleh Bidan Desa tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan fisik pada tubuh korban.

Berdasarkan keterangan keluarga, korban dalam kondisi shock akibat anak perempuannya, Etik Priastuti pada awal Mei lalu meninggal dunia. Korban juga mempunyai riwayat penyakit jantung dan komplikasi.

“Diduga penyakit yang diderita korban kambuh pada saat mengecat batu nisan anak perempuan,” katanya.

Polisi dalam kejadian tersebut menemukan barang bukti berupa cat warna hitam ukuran kaleng kecil beserta kuas lukis kecil. Serta pakaian berupa kaos warna hijau yang dikenakan korban.(kl/mdk)

BERITA INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA ERA MUSLIM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *