MENIT ISLAMI NEWS

KUMPULAN BERITA MEDIA ISLAMI

Tentara Israel Tembaki Markas Keamanan Palestina

1 min read

Harakatuna.com Nablus — Tentara Israel meluncurkan tembakan ke markas keamanan di kota Nablus, Tepi Barat yang diduduki oleh Palestina. Hal itu disampaikan oleh pejabat Palestina kepada Anadolu Agency, Selasa (11/6).

Gubernur Nablus, Ibrahim Ramadan mengatakan, seorang penjaga keamanan Palestina dilaporkan terluka akibat serangan tembakan tersebut. Sekelompok tentara Israel menargetkan markas dengan memblokir bangunan dan melepaskan tembakan dari tiga sisi bangunan.

Ramadan menjelaskan, peristiwa serangan tembakan tersebut sangat berbahaya. Adapun, tentara Israel mundur dari daerah tersebut setelah serangan terjadi.

Kota-kota dan desa-desa Palestina di Tepi Barat yang diduduki Israel, telah menjadi sasaran serangan dan tindakan vandalisme oleh pemukim Yahudi. Diperkirakan 640 ribu pemukim Yahudi saat ini tinggal di 196 pemukiman yang dibangun dengan persetujuan pemerintah Israel.

Sementara, lebih dari 200 pos pemukim dibangun tanpa persetujuan di seluruh Tepi Barat. Hukum internasional menganggap Tepi Barat, termasuk Yerusalem Timur, sebagai wilayah pendudukan. Semua kegiatan pembangunan permukiman Yahudi di wilayah tersebut adalah ilegal.

Baca Juga:  ISIS Mengancam Akan Serang Piala Dunia 2018 di Rusia

BERITA INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA HARAKATUNA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *